HRV Club Indonesia Ulang Tahun, Catat Waktu dan Cara Daftar Perayaannya

Home / Berita / HRV Club Indonesia Ulang Tahun, Catat Waktu dan Cara Daftar Perayaannya
HRV Club Indonesia Ulang Tahun, Catat Waktu dan Cara Daftar Perayaannya FOTO: Istimewa

TIMESPAPUA, JAKARTAHRV Club Indonesia (HCI) merayakan hari jadinya yang ke-4 tanggal 5 Desember 2019. Perayaannya sendiri akan dilangsungkan di Swissbell Hotel Kalibata dan akan dihadiri oleh 36 Chapter member HCI yang berasal dari sejumlah daerah di Indonesia.

Lingga Archie, cofounder Dutabisnis.com yang juga DJ TIMES Indonesia melaporkan, acara dilangsungkan selama dua hari. Yakni 14 - 15 Desember 2019. 

Puncak perayaan ini diisi oleh serangkaian acara. Di antaranya pemilihan lepengurusan HCI yang baru untuk menggantikan pengurus sebelumnya. Ada juga fun games, galadinner, sampai ke pembagian doorprize. 

Ketua Panitia Anniversary HCI Ke-4 Om Tile, berharap acara akan berlangsung dengan meriah. "Nuansa kekeluargaan yang telah terjalin selama ini semoga tetap bisa terjaga dengan baik. Setiap anggota yang hadir diharapkan larut dalam keceriaan dan kebersamaan," ujar Tile.

Momen ini, sambung dia, merupakan kegiatan rutin HCI di setiap tahunnya. Tujuannya sebagai ajang silahturahmi. "Merayakan artinya mensyukuri, bahwa HCI bisa bertambah besar karena banyak kegiatan positif," tandas Tile.

Bagaimana cara mendaftar acara ini? Tile mengatakan, untuk pengguna Honda HRV yang ingin bergabung di HRV Club Indonesia bisa mendaftarkan di http://pendaftaran.hrvclubindonesia.com

"Rasakan sensasi kebersamaan di HCI," ujar Kang Asep Tea ketua Chapter JTBek. "Sesuai dengan tag line kita be HCI, be Family, be Happy," sambung pentolan HRV Club Indonesia ini. (*)

Baca Berita Peristiwa dan Politik terbaru di Indonesia dan luar negeri lainnya hanya di TIMES Indonesia.

Berita Lainnya

Komentar

Top
satriamedia.com