Siti Nurjanah Rumasukun, Brilian asal Papua Barat di Ajang Liga Dangdut

Home / Berita / Siti Nurjanah Rumasukun, Brilian asal Papua Barat di Ajang Liga Dangdut
Siti Nurjanah Rumasukun, Brilian asal Papua Barat di Ajang Liga Dangdut Siti Nurjanah Rumasukun saat Audisi di Indosiar.

TIMESPAPUA, JAKARTASiti Nurjanah Rumasukun, perempuan kelahiran Fakfak, Papua Barat,  jadi wakil Papua Barat di Liga Dangdut (LIDA) yang digelar Indosiar.

Hasil penelusuran TIMES Indonesia kepada sejumlah keluarga terdekat, Sabtu, (25/1/2020) sekitar 17.00 WIB, Siti Nurjanah Rumasukun lahir dari seorang Ibu bernama Ramlia Karaeng dan ayahnya bernama Arsad Rumasukun.

"Kedua orang tuanya sudah almarhum," kata seorang kerabat Siti Nurjanah Rumasukun.

Terakhir, saat audisi pertama di Jakarta, ibu tercintanya meninggal dunia. Meski kesedihan masih menyelimutinya, namun dengan ketabahan, Janah tetap memberikan terbaik buat Papua Barat.

Janah yang tercatat sebagai siswa kelas 3 di MTS Fakfak ini, sempat membuat penonton dan juri meneteskan airmatanya saat menyanyikan lagu merdu yang bernuansa menyedihkan.

Anak kedua dari tujuh bersaudara ini mendapat dukungan yang tak ada hentinya di ajang Liga Dangdut kali ini. Dukungan itu semakin membuat Siti Nurjanah Rumasukun makin terus bersemangat untuk mengharumkan Papua Barat. (*)

Baca Berita Peristiwa dan Politik terbaru di Indonesia dan luar negeri lainnya hanya di TIMES Indonesia.

Berita Lainnya

Komentar

Top
satriamedia.com