Bali Reggae Star Festival 2019 Bakal Diwarnai Dua Panggung Besar

Home / Berita / Bali Reggae Star Festival 2019 Bakal Diwarnai Dua Panggung Besar
Bali Reggae Star Festival 2019 Bakal Diwarnai Dua Panggung Besar Panitia penyelenggara Bali Reggae Festival menemui senator RI Shri Gusti Arya Wedakarna III. (foto: BRSF 2019)

TIMESPAPUA, DENPASAR – Event musik Bali Reggae Star Festival (BRSF) 2019 akan segera berlangsung di akhir pekan pertama bulan September 2019. Persiapan acara yang mengusung tema Konser Pancasila ini, akan menampilkan 22 Band nasional dan internasional.

Ketua Panitia BSRF 2019, Agung Ngurah menyampaikan acara ini merupakan perayaan tahunan yang menjadi ajang kepedulian komunitas reggae di Indonesia terhadap lingkungan sosial dan kebudayaan serta gerakan kemanusiaan.

Tahun ke 5 perayaan ini digelar di Pantai Mertasari, Sanur, Kota Denpasar, Bali. Bali Reggae Star Festival (BRSF) 2019 segera dilaksanakan pada tanggal 7 dan 8 September 2019. 

"Pesan tersirat dan tersurat tentang Pancasila dan kecintaan terhadap Indonesia, Kesetaraan serta pesan Kemanusiaan akan disampaikan melalui musik Reggae yang di mainkan oleh musisi dari Lokal Bali, musisi nasional dan musisi dari mancanegara, sekira 22 Band dipastikan hadir dalam barisan pengisi acara di Konser Pancasila, BRSF 2019," kata Agung.

Ia menyampaikan tahun demi tahun BRSF ini, membuat pihaknya selalu terus menerus berbenah untuk memberikan yang terbaik, tidak semata untuk acara tetapi juga untuk lingkungan dan kehidupan sosial, maka acara ini tetap berbentuk Charity Concert atau Panggung Musik untuk Donasi.

"Apa Saja yang akan ada di BRSF 2019? Konser Pancasila di Bali Reggae Star Festival 2019 akan menggunakan dua panggung besar yang didalamnya ada kekuatan sound yang besar dengan tata cahaya pertunjukan yang akan sangat atraktif, 22 Band yang merupakan perwakilan Musisi Reggae Bali, Musisi Nasional dan Musisi Mancanegara akan ikut berkontribusi yang dibagi menjadi dua hari pertunjukan dan dua panggung besar," tambahnya.

Agung menambahkan panitia penyelenggara juga menyiapkan sarana untuk menginap di alam terbuka atau camping ground di area pantai mertasari, Sanur. 

Ada juga tenda yang didirikan untuk festival kuliner yang khas dengan berbagai pilihan menu, pernak-pernik atau merchandise hasil karya dari berbagai komunitas yang sebagian dari keuntungan juga akan didonasikan. Pada acara yang tanggal 7 dan 8 September pihak penyelenggara juga menggelar Lomba layang-layang di area Bali Reggae Strar Festival (BSRF) 2019.(*)

Baca Berita Peristiwa dan Politik terbaru di Indonesia dan luar negeri lainnya hanya di TIMES Indonesia.

Berita Lainnya

Komentar

Top
satriamedia.com