BJ Habibie Wafat, Ansor NTB: Kita Kehilangan Seorang Tokoh Bangsa

Home / Berita / BJ Habibie Wafat, Ansor NTB: Kita Kehilangan Seorang Tokoh Bangsa
BJ Habibie Wafat, Ansor NTB: Kita Kehilangan Seorang Tokoh Bangsa Sekretaris GP Ansor NTB irfan Suriadiata. (Foto: Tim Media for TIMES Indonesia)

TIMESPAPUA, MATARAM – Sekretaris Gerakan Pemuda Ansor Nusa Tenggara Barat (Ansor NTB) Irfan Suriadiata menyampaikan duka yang mendalam atas wafatnya mantan Presiden RI BJ Habibie, salah satu tokoh bangsa yang dimiliki oleh Indonesia. 

BJ Habibie menurut Ketua IKADIN Kota Mataram ini, adalah sosok putra bangsa dan tokoh besar dengan kecerdasan yang mungkin saja belum ada tandingannya di republik saat ini. Sosok langka, dengan segudang prestasi.

"Kita berharap kepulangan beliau ini bisa menjadi refleksi bagi kita bangsa indonesia, bahwa bangsa ini perlu dengan sungguh-sungguh menghargai dan memanfaatkan potensi anak bangsa yang se brilian ini. Karena sekali berpulang akan sulit untuk mendapatkan gantinya," kata Irfan kepada TIMES Indonesia di Mataram, Kamis (12/9/2019).

Sosok presiden RI ke-3 BJ Habebie tambah Wakil Rektor III UNU NTB ini, adalah sebuah ilmuan sekaligus sang tokoh demokrasi yang sudah membuat bangsa ini menjadi mapan seperti hari ini. Tentu tanpa pemikiran dan jerih payahnya pada waktu lalu, Indonesia tidak akan sejaya sekarang ini. 

"BJ Habibie adalah tokoh komplit, di samping demokratis, juga seorang pecinta dan penyayang. Dan sangat jenius dalam segala hal. Ilmunya sangat dibutuhkan dunia," terangnya. 

"Kita berdoa semoga kelak Allah SWT akan memberikan bangsa ini BJ Habibie baru yang bisa mengharumkan nama bangsa seperti almarhum ini. Semoga beliau ditempatkan di tempat yang terbaik oleh Allah SWT," ujar Sekretaris Gerakan Pemuda Ansor NTB ini.(*)

Baca Berita Peristiwa dan Politik terbaru di Indonesia dan luar negeri lainnya hanya di TIMES Indonesia.

Berita Lainnya

Komentar

Top
satriamedia.com