Pilihan Gaya untuk Merayakan Imlek 2020

Home / Gaya Hidup / Pilihan Gaya untuk Merayakan Imlek 2020
Pilihan Gaya untuk Merayakan Imlek 2020 ILUSTRASI - Merayakan Imlek 2020. (FOTO: Thinkstock)

TIMESPAPUA, JAKARTAImlek 2020 tinggal menghitung hari. Warga berdarah China yang ada di Indonesia tentu tak ingin melewatkan momen ini. Berkumpul bersama keluarga biasanya menjadi agenda utama pada perayaan Imlek. Nah, agar tampilan Anda tidak tampak biasa Anda bisa meniru gaya Imlek berikut.

1. Cheongsam Jumpsuit

Cheongsam tidak harus selalu hadir dalam bentuk dress atau gaun. Cheongsam juga bisa diaplikasikan pada potongan bentuk jumpsuit. Dengan mengaplikasikan unsur penting dalam busana cheongsam, jumpsuit ini ini terlihat akan membuat tahun baru Imlekmu berbeda.

2. Cheongsam batik

Warna merah selalu mendominasi saat perayaan Imlek. Jika Anda ingin tampil beda, Anda bisa memakai baju cheongsam dengan corak batik. Meski batik identik dengan Indonesia, tak ada salahnya mencoba memadukan baji khas China dengan motif asli dari Indonesia.

3. Cheongsam halter neck

Bosan dengan model cheongsam yang itu-itu saja? Anda tetap bisa berinovasi dengan memilih model lain, lho. Cheongsam pun bisa dibuat dengan potongan halter neck. Cheongsam model ini akan terlihat lebih modern 

4. Cheongsam berbahan brokat

Meski jarang digunakan, tak ada salahnya Anda membuat cheongsam berbahan brokat. Anda bisa tampil berbeda saat berkumpuo dengan keluarga.

5. Long cheongsam

Long cheongsam dengan potongan tradisional juga tetap bisa menjadi andalan saat bertemu keluarga pada Imlek 2020 ini. Tak harus berwarna merah, Anda bisa memilih warna lain seperti putih atau warna lain yang lebih berani. Agar cheongsam tradisional ini lebih menarik, Anda bisa menambahkan payet bunga-bunga di sekitarnya. Siap menampilkan gaya Imlek yang unik dan berbeda? (*)

Baca Berita Peristiwa dan Politik terbaru di Indonesia dan luar negeri lainnya hanya di TIMES Indonesia.

Berita Lainnya

Komentar

Top
satriamedia.com