Indra Sjafri Bantah Timnas U-23 Tertekan Hadapi Final SEA Games 2019

Home / Olahraga / Indra Sjafri Bantah Timnas U-23 Tertekan Hadapi Final SEA Games 2019
Indra Sjafri Bantah Timnas U-23 Tertekan Hadapi Final SEA Games 2019 Pelatih Timnas U-23 Indonesia, Indra Sjafri (Foto: PSSI)

TIMESPAPUA, FILIPINA – Pelatih Timnas U-23 Indonesia, Indra Sjafri menegaskan anak asuhnya tidak memikul tekanan apapun jelang final SEA Games 2019 menghadapi Vietnam, Selasa (10/12/2019) esok.

"Ini hanya final SEA Games. Kenapa harus stres? Kalau sakaratul maut tidak apa-apa kita stres," ujar Indra sembari berkelakar usai memimpin latihan di Stadion Rizal Memorial, Manila, Filipina, Senin (9/12/2019).

Indra meyakini skuat Garuda Muda tidak terpengaruh besarnya sorotan publik tanah air saat ini. Menurutnya, mereka tetap fokus dan konsentrasi menyambut pertandingan penting tersebut.

"Yang penting adalah niat baik, usaha yang keras dan doa. Kami harus berjuang karena hanya ada dua pilihan yaitu kita yang menang atau mereka," tegas pelatih Sumatera Barat itu.

Indra menambahkan jika Indonesia sangat siap melawan Vietnam. Bahkan, kekalahan di fase grup lalu menjadi motivasi untuk membalas dan memenangkan laga. "Pertandingannya akan sangat seru dan ketat. Saya minta pemain fokus dan tidak membuat banyak kesalahan," ucapnya.

Tak lupa, Indra Sjafri mengharap dukungan doa dari masyarakat Indonesia agar Timnas U-23 mampu merebut medali emas dengan memenangi final sepakbola putra SEA Games 2019. (*)

Baca Berita Peristiwa dan Politik terbaru di Indonesia dan luar negeri lainnya hanya di TIMES Indonesia.

Berita Lainnya

Komentar

Top
satriamedia.com