Erafone Samsung Fun Run 7K 2019 di Denpasar Bertabur Hadiah Istimewa

Home / Olahraga / Erafone Samsung Fun Run 7K 2019 di Denpasar Bertabur Hadiah Istimewa
Erafone Samsung Fun Run 7K 2019 di Denpasar  Bertabur Hadiah Istimewa Marketing Communication Erafone Grup, Okky Wahyudi menyampaikan even Erafone Samsung Fun Run 7K akan dimeriahkan dengan beragam hadiah menarik. (FOTO: Imadudin M/TIMES Indonesia)

TIMESPAPUA, DENPASARErajaya Retail Grup melalui Erafone bekerjasama dengan Samsung Indonesia menggelar even seru Erafone Samsung Fun Run 7K. Kegiatan olahraga ini akan berlangsung di Lapangan Renon, Kota Denpasar, Bali, pada 8 Desember 2019 mendatang.

Marketing Communication Erafone Grup, Okky Wahyudi menyampaikan ini merupakan kegiatan pertama yang berlangsung di Pulau Dewata.

Para peserta nantinya akan berlari menempuh jarak 7 kilometer, dengan rute dari Lapangan Bajra Sandi atau lapangan Renon Denpasar menuju Erafone Jalan Teuku Umar.

Marketing-Communication-Erafone-2.jpg

"Kami ingin semakin mengenalkan salah satu cabang kami yang berada di Jalan Teuku Umar No 76, Kota Denpasar. Setelah itu, peserta akan kembali ke lapangan Renon," kata Okky pada TIMES Indonesia, Rabu (4/11/2019).

Event Erafone Samsung Fun Run 7k ini ditargetkan diikuti 1000 pelari. Pihak penyelenggara pun menyiapkan beragam fasilitas untuk mendukung kesuksesan acara. Para pelari yang terdaftar nantinya akan mendapatkan kaos, tumbler, gymbag, tas, voucher Maxone, dan Go Message.

"Semua peserta yang terdaftar nantinya juga akan tergabung dalam Eraclub, dan mendapatkan Eraclub poin, yang bisa digunakan untuk mendapatkan diskon spesial," tambahnya.

Tak hanya itu, dalam kegiatan ini Erafone Grup dan Samsung Indonesia juga akan memberikan hadiah menarik bagi 10 finisher terbaik, yang terdiri dari 5 pria dan wanita.

Marketing-Communication-Erafone-3.jpg

Finisher pertama akan mendapatkan Samsung Galaxy S10, finisher kedua mendapatkan Samsung A50, dan ketiga hingga kelima secara berurutan mendapatkan Samsung Galaxy Watch, Samsung Galaxy Fit, Samsung Galaxy Fit e.

"Kami bukan hanya ingin tempat untuk mendapatkan gadget berkualitas dan resmi. Kami juga ingin membangun komunitas dan lifestyle," jelasnya.

Even menarik ini bertabur hadiah menarik. Para peserta yang ikut bisa mendapatkan hadiah senilai total ratusan juta rupiah. Mulai dari Yamaha Mio, Samsung Galaxy Note 10, Samsung Galaxy A50s, gadget, dan ribuan hadiah menarik lainnya.

Pendaftaran offline Erafone Samsung Fun Run 7K untuk wilayah Bali, bisa dilakukan di Erafone Megastore 3.0 Teuku Umar Denpasar, Jalan Teuku Umar No.76, Dauh Puri Kauh, Kec. Denpasar Bar., Kota Denpasar, Bali atau Erafone Megastore Gatot Subroto Denpasar, jalan Gatot Subroto Barat No.335, Dauh Puri Kaja, Kec. Denpasar Utara, Kota Denpasar, Bali. (*)

Baca Berita Peristiwa dan Politik terbaru di Indonesia dan luar negeri lainnya hanya di TIMES Indonesia.

Berita Lainnya

Komentar

Top
satriamedia.com